Cara Import Barang dari China Tanpa Seminar

Cara import barang dari china – Apakah anda selama ini secara sadar atau tidak sadar bisnisnya menjual produk china serta sudah mendapatkan profit yang besar sekalipun hanya mengambil produknya dari distributor produk import, coba bayangkan jika anda langsung mendatangkan sendiri langsung dari pabriknya dichina sana.

Bisa jadi margin profit yang anda dapatkan semakin besar karena anda memperoleh barang yang selama ini anda jual dengan harga jauh lebih murah daripada harga sebelumnya, anda jika sudah demikian anda tidak perlu pusing lagi dalam menghadapi persaingan harga yang murah sekalipun.

Kemudia apa yang harus dilakukan sehingga anda bisa import sendiri dalam artian dilakukan oleh hanya perorang saja tanpa harus mengurus segala perizinan yang banyak memakan waktu dan tenaga, caranya sangat mudah sekali anda bisa melakukannya sendiri dari rumah saja dan barang pasti tiba dialamat dengan aman.

Cara Import Barang dari China Bagi Pemula

Jika anda merasa pemula dalam dunia import dan belum pernah melakukannya selama ini saran kami jangan mencoba untuk trial & error sendiri, ditakutkan barangnya malah tidak sampai dan anda harus menanggung kerugiannya yang tidak sedikit. Sekedar rekomendasi saja dari kami lebih baik anda kursus online saja di rajaimportir.com sehingga paham tentang cara import barang dari china

Pada hakekatnya import produk dari luar neger itu mudah sekali dilakukan walaupun secara perorangan karena tidak harus membuat CV / PT dulu serta mengurus dan melengkapi dokumen perizinan import lainnya. Anda tinggal membuat akun taobao.com saja kemudian login di 1688.com menggunakan password dan username yang digunakan sebelumnya dalam membuat akun taobao.com

Kemudian lakukan payment terhadap barang yang sudah anda chekcout disitem 1688.com menggunakan escrow alipay dari pihak 1688.com, setelah itu komunikasikan dengan pihak jasa ekspedisi dari china ke indonesia bahwa ada barang yang dikirim ke indonesia selanjuntnya tinggal menunggu saja dari pihak ekspedisi bahwa barang yang anda beli sudah tiba di jakarta dengan aman.

Selanjutnya siap untuk dikirimkan lagi kealamat anda menggunakan ekspedisi lokal seperti tiki, pos, jne atau ekspedisi lainnya yang anda inginkan.

Trik Import Barang dari China dengan Mudah

Jika anda sudah memahami sedikit penjelasan diatas trik import produk dari china itu luar biasa mudah tinggal ikuti alur dan prosesnya sehingga barang bisa sampai alamat tujuan dengan aman namun secara sistemnya semuanya cukup hanya dilakukan dari depan laptop / komputer anda dirumah.

Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak naik level dari posisi anda yang sekarang baik itu :

Dropshipper
Reseller
Agen / Distributor

Namanya bisnis / usaha itu harus ada kenaikan level, itu menandakan kalau bisnis yang anda kelola bertumbuh dan berkembang dengan pesat. Sebisa mungkin harus bisa menjalankan bisnis online secara mandiri tanpa tergantung dari orang lain terutama supplier anda, katika stock barang habis dari supplier maka anda jadi tidak bisa jualan lagi terpaksa harus cari lagi dari supplier lain yang anda belum kenal dan harga juga belum tentu sama atau jauh lebih murah dari supplier sebelumnya.

Strategi cara import barang dari china merupakan jurus paling sakti dalam bersaing harga dengan kompetitor, kenapa? sudah pasti anda dapat harga barang jauh lebih murah dari kompetitor anda. Budaya konsumen di indonesia kebanyakan mengutamakan harga murah terlebih dahulu daripada kualitas untuk target market customer menengah kebawah jadi peluang memenangkan persaingan harga sangat besar daripada kompetitor dan otomatis terjadi peningkatan penjualan secara masive.

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started